in

5 Cermin Unik dan Canggih yang Nggak Cuma Buat Ngaca

ficermin

Wanita biasanya tidak bisa jauh dari cermin. Apalagi saat berada di dalam toilet. Seperti yang kita tahu, cermin yang ada di dalam toilet itu biasanya ukurannya cukup besar. Para wanita pun begitu tergoda untuk dandan atau hanya sekedar berfoto-foto.

Tapi kini, ada cermin-cermin yang tidak hanya digunakan untuk berdandan dan berfoto, seperti yang dilansir di Oddee.com, cermin-cermin ini juga bisa untuk mengukur tinggi badan, menyetrika bakkan sampai untuk mendengarkan lagu-lagu. Penasaran seperti apa? Langsung saja kita simak di bawah ini yuk.

1. Cermin Narsis

Para wanita sering sekali menggunakan cermin sebagai latar dalam berfoto. Maka dari itulah, sebuah perusahaan di Perancis mendesain cermin dengan bentuk-bentuk yang sangat unik. Cermin itu nantinya bisa dijadikan sebagai frame foto nih.

Cermin sebagai Frame Foto [image source]
Cermin sebagai Frame Foto [image source]
Cukup kreatif bukan ide pembuatan cermin ini. Perusahaan menyebut cermin produksinya ini dengan nama ” Narcisse Mirror alias cermin narsis. Hemm, wanita mana nih yang gak betah foto-foto di cermin ini, bsa-bisa memori cepat penuh deh.

2. Cermin dan Meja Setrika

Kalau yang satu ini beda lagi uniknya. Cermin ini dalam sekejap bisa dijadikan sebagai meja atau papan setrika. Caranya gampang, hanya tinggal memutarnya sebesar 90 derajat, maka cermin yang berdiri tegak tadi sudah siap dijadikan sebagai meja atau papan setrika.

Menyetrika Sekalian Bercermin [image source]
Menyetrika Sekalian Bercermin [image source]
Hemm, cukup inovatif bukan. Jika biasanya setrika dan cermin untuk berdandan berada di ruangan terpisah, kali ini kita tidak perlu kerepotan lagi. Selesai menyetrika, kita bisa langsung memakainya dan mengecek kesempurnaan penampilan kita dengan cermin dari meja setrika tadi.

3. Cermin Pengukur Tinggi Badan

Kalau tadi cermin bisa dijadikan sebagai meja atau papan setrika, kalau yang satu ini bisa dijadikan sebagai alat pengukur tinggi badan. Idenya benar-benar keren nih, sambil bercermin kita jadi bisa tahu apakah kita sudah cukup tinggi atau belum.

Kamu Setinggi Siapa Nih [image source]
Kamu Setinggi Siapa Nih [image source]
Yang uniknya lagi, cermin ini mempunyai satuan ukur yang tidak biasa. Satuan ukurnya tidak lagi berupa angka-angka dalam centimeter, tetapi kali ini tinggi badan para selebriti ternama. Jadi, kita bisa tau tinggi badan kita itu serupa dengan tinggi selebritis mana.

4. Cermin Pemutar Lagu

Wanita kalau berdandan pasti lama. Karena itulah, proses berdandan kadang memang terasa begitu menjenuhkan. Tapi kali ini ada inovasi yang membuat kita para wanita, tak lagi ada kata bosan ataupun jenuh saat sedang berdandan.

Bercermin Sambil Mendengarkan Lagu [image source]
Bercermin Sambil Mendengarkan Lagu [image source]
Karena, cermin yang satu ini dapat memutarkan MP3 dan juga radio. Dengan metode layar sentuh, kita bisa memilih lagu dan radio apa yang ingin kita dengar. Berdandan sambil karokean sepertinya menjadi hal yang sangat menarik nih.

5. Cermin Interaktif

Menunggu teman yang sedang berdandan atau sedang berada dalam bilik toilet juga sering membuat kita jenuh. Apalagi kalau menunggunya itu dalam waktu yang lama. Mau ikutan dandan, tapi penampilan kita sudah rapih nyaris sempurna.

Bercermin Sambil Melukis [image source]
Bercermin Sambil Melukis [image source]
Gak perlu bingung deh kalau punya cermin yang satu ini. Cermin ini juga telah difasilitasi dengan layar sentuh, yang jika kita sentuh cermin tersebut akan mengeluarkan cahaya-cahaya berwarna-warni. Jadi, kita bisa iseng-iseng melukis pada cermin tersebut nih.

nah itu tadi beberapa cermin yang keren, inovatif dan juga fenomenal. Semoga saja cermin-cermin keren ini bisa ada di Indonesia dan semoga saja harganya tidak terlalu mahal. Kalau menurut kamu readers, cermin yang mana nih yang paling menarik menurutmu?

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

7 Tipe Masyarakat Indonesia Waktu Ada di Lampu Merah

fiKopi

7 Ramuan Kopi Paling Tidak Biasa, Tapi Ada di Dunia