in

6 Artis Cantik Indonesia yang Bukan Paranormal Tetapi Mampu Melihat Keberadaan Hantu

Tidak semua orang memiliki kepekaan atau juga kelebihan untuk dapat melihat hal gaib atau juga makhluk halus, namun bagi yang memiliki kemampuan seperti itu, ada yang menganggapnya suatu keberuntungan namun ada pula yang menganggapnya musibah dan ingin menghilangkannya.

Dari banyaknya orang yang mengaku atau memang benar-benar dapat melihat sosok makhluk halus, ada beberapa di antaranya yang berasal dari kalangan artis atau selebritis Indonesia. Berikut ini adalah artis-artis Indonesia yang kabarnya mampu melihat hantu.

1. Debby Ayu

Debby Ayu adalah salah satu bintang film yang mewarnai layar lebar horor Indonesia. Kabarnya, karena sering mendapatkan peran dalam film horor, Debby Ayu justru sering melihat hantu.

Debby Ayu [ Image Source ]
Debby Ayu [ Image Source ]
Ternyata apa yang dialami oleh wanita cantik ini bukan karena tanpa dasar. Dia memang sudah memiliki kepekaan atau sensitivitas lebih tinggi dibandingkan orang lain untuk dapat mendeteksi dan melihat sosok gaib di sekitarnya.

2. Donita

Donita memang dikenal dengan perannya di berbagai sinetron, tapi sisi lain hidupnya juga menarik. Artis berparas cantik satu ini juga memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal gaib, baik ketika sedang syuting ataupun saat berada di tempat lain.

6 Artis Cantik Indonesia yang Bukan Paranormal Tetapi Mampu Melihat Keberadaan Hantu - B
Donita [ Image Source ]
Kemampuannya ini sudah dia sadari sejak kecil dan dia merasa stres sendiri karenanya. Gara-gara itu, Donita benar-benar ingin menghilangkan kemampuannya untuk melihat hantu ini.

3. Cinta Penelope

Selain kontroversial, Cinta Penelope ternyata juga menyimpan sisi yang mistis dalam kehidupanya. Kebiasaan an ngomong sendiri sempat membuat diri artis cantik ini dianggap gila, bahkan sempat dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di Grogol.

 Cinta Penelope [ Image Source ]
Cinta Penelope [ Image Source ]
Akan tetapi, Cinta Penelope justru menjelaskan bahwa pada saat dia seakan sedang bercakap-cakap walaupun tanpa ada orang lain di sekitarnya, itu dikarenakan dia sedang berinteraksi dengan sosok dari dimensi lain. Well, percaya tidak percaya, memang ada beberapa orang yang konon bisa berinteraksi dengan makhluk astral.

4. Julia Perez

Wanita yang pernah berseteru dengan Dewi Perssik ini juga kabarnya memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Dia menyadari hal itu ketika harus memerankan sebuah karakter di film yang berjudul Rumah Bekas Kuburan.

Julia Perez [ Image Source ]
Julia Perez [ Image Source ]
Julia Perez sendiri sering membintangi film-film horor berbalut komedi. Ia juga sempat didapuk akan menjadi titisan ratu film horor legendaris, Alm. Suzanna.

5. Jenny Cortez

Seperti halnya Donita, kemampuan untuk melihat hantu dan barang gaib sudah dirasakan oleh Jenny Cortez sejak kecil. Tapi memang tidak semua orang yang diberi kemampuan ini memiliki ketahanan yang kuat dan sering merasa tertekan sendiri.

Jenny Cortez [ Image Source]
Jenny Cortez [ Image Source]
Walaupun sudah lama mengetahui kemampuannya itu dan sering melihat hal-hal menyeramkan, namun tidak lantas membuatnya kebal akan sosok-sosok seram itu. Jenny kerap ingin menghilangkan kemampuannya ini.

6. Zee-zee Shahab

Zee-zee Shahab adalah salah satu selebritis Indonesia yang kerap diajak untuk berkomunikasi dengan makhluk dari dimensi lain alias makhluk halus. Bahkan tidak jarang dia melihat bentuk-bentuk yang menyeramkan ketika datang ke suatu tempat.

Zee-zee Shahab [ Image Source ]
Zee-zee Shahab [ Image Source ]
Sempat Zee-zee ingin menghilangkan kemampuannya ini, namun dilarang oleh kedua orang tuanya karena menganggap bahwa hal itu adalah karunia dari Tuhan. Kabarnya, kemampuan ini juga menurun pada anaknya.

Memang dari nama-nama artis di atas, masih ada banyak sekali orang-orang yang memiliki kemampuan sama, bahkan ada yang levelnya lebih tinggi. Bagaimana dengan Anda, maukah Anda memiliki kemampuan untuk dapat mengetahui, melihat atau melakukan komunikasi dengan makhluk halus?

Written by Diah

Leave a Reply

Ini Sikap Teladan Soe Hok Gie Yang Seharusnya Bikin Mahasiswa Sekarang Malu!

7 Alasan Lelaki Badboy Cenderung Digilai Para Wanita