in

5 Hal ini Bikin Bule Ngiri Setengah Mati Dengan Orang-Orang Indonesia

Selama ini kita selalu iri dengan orang-orang bule. Tak hanya tentang fisik mereka yang menurut kita sejak lahir sudah ganteng dan cantik, mereka juga sangat beruntung karena bisa tinggal di negara yang semuanya serba canggih dan mudah. Kita juga jadi berpikir, sepertinya para bule ini tidak akan pernah merasa iri, karena mereka memiliki segalanya. Tapi, ternyata yang terjadi tidaklah seperti itu.

Baca Juga : 5 Tingkah Orang Indonesia yang Ingin Bergaya Kebule-bulean

Ya, para bule yang menurut kita juga sangat sempurna hidupnya itu, ternyata juga memendam rasa iri. Mereka juga berpikir alangkah bahagianya jika lahir di negara lain yang lebih oke menurut para bule itu. Dan tahu kah kamu negara mana yang sering bikin mereka ngiri berat? Ya, Indonesia.

Ada banyak hal yang membuat mereka iri dengan kita. Mereka memang nyaman namun ada banyak hal yang tak dimiliki, namun kita mempunyainya. Berikut adalah hal-hal yang bikin para bule iri dengan orang-orang Indonesia.

1. Orang Bule Iri Setengah Mati dengan Kulit Orang Indonesia

Seperti yang kita tahu, para bule selalu identik dengan kebiasaan mereka berjemur dengan menggunakan pakaian minimalis itu. Sebenarnya alasan mereka untuk itu tidak hanya melulu relaksasi dan nyantai. Mereka punya target tertentu yakni menjadikan kulit berwarna cokelat. Sayangnya, warna cokelat ini selalu tidak pernah sempurna menurut mereka, dan dalam jangka waktu tertentu warna kulit asli bakal nampak lagi.

Mereka habiskan ratusan juta untuk memiliki kulit seperti kita [Image Source]
Mereka habiskan ratusan juta untuk memiliki kulit seperti kita [Image Source]
Orang-orang Indonesia yang kulitnya sawo matang sejak lahir, bikin bule iri luar biasa. Menurut mereka, kulit kita ini sangatlah eksotis dan bisa dibilang lambang derajat keanggunan tertinggi. Makanya, para bule tak segan menggelontorkan banyak uang untuk trip ke sana kemari, atau membayar treatment tertentu agar bisa seperti kita. Mereka habis ratusan juta untuk mendapatkan kulit cokelat, tapi kita sudah dapatkan itu sejak lahir. Sayangnya, kita justru malah ingin nampak putih.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

adab bercermin

Adab Bercermin Ini Bisa Membuatmu Tetap Cantik Tanpa Narsis Berlebih

Miyamoto Musashi, Kesatria Samurai yang Tak Terkalahkan Hingga 60 Pertempuran