in

6 Berita Paling Aneh yang Terjadi Selama Tahun 2015

Seorang kakek mengaku diserang Alien hingga jatuh dari sepeda [Image Source]

Kita akan segera memasuki tahun 2016 tidak lama lagi. Nah, biasanya memasuki tahun baru, akan banyak rencana dan resolusi yang disiapkan untuk menyambut tahun yang baru. Tapi sebelum mulai melangkah ke sana, ada baiknya kita menengok apa yang terjadi tahun 2015.

Baca Juga : 5 Presiden Terbaik Amerika ini Banyak Sekali Membawa Perubahan Bagus Bagi Dunia

Banyak hal yang terjadi pada tahun 2015 lalu, mulai dari hal yang mengenaskan, mengerikan, membuat sedih, atau bahkan lucu. Berikut ini beberapa berita paling aneh yang sempat terjadi selama tahun 2015.

1. Polisi Menangkap Seekor Burung Kakatua

Seekor burung kakatua bernama Hariyal ditangkap oleh polisi India karena terus-terusan menghina seorang wanita berusia 85 tahun. Si pemilik burung tersebut, Suresh Sakharker, telah melatih burung tersebut untuk mengutuk dan menghina ibu tirinya gara-gara pertikaian masalah kepemilikan tanah dan bangunan.

Hariyal si burung kakatua [Image Source]
Hariyal si burung kakatua [Image Source]
Pihak berwajib memanggil ketiga pihak ke kantor polisi untuk dimintai keterangan, namun si burung kakatua tidak mengatakan apa-apa dan tetap diam saat ditahan. Meski tetap diam, burung tersebut kemudian dikirim ke petugas kehutanan karena tidak ada hukum tentang memenjarakan burung kakatua.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Petisi Sukses Tahun 2015 ini jadi Bukti Kalau Suara Rakyat Indonesia Masih Didengarkan

Bersiaplah, Karena 6 Hal Gila ini Bakal Tercipta Sebentar Lagi di tahun 2016