in

5 Bangsa Kuno ini Dikenal Dengan Kebiasaan Maksiatnya yang Gila

2. Romawi

Orang-orang Romawi kuno juga dikenal dengan kebiasaan maksiatnya yang lumayan gila. Dulu, para lelaki Roma seolah punya surat izin khusus untuk mengencani semua wanita sekota. Ya, wanita bangsa Romawi memang kalah superior dan dianggap rendah, sehingga mereka tak punya pilihan selain menerima keadaan.

Romawi kuno juga terkenal dengan kebiasaan maksiat mereka yang gila [Image Source]
Romawi kuno juga terkenal dengan kebiasaan maksiat mereka yang gila [Image Source]
Masa Romawi kuno juga terdapat banyak rumah bordir yang tumbuh dan menghilang. Romawi benar-benar tempat untuk memuaskan hasrat seperti ini. Bahkan jika masih belum puas, pria Romawi yang memiliki budak wanita juga bisa melampiaskan keinginannya. Begitu bebas, begitu tidak terkendali. Bahkan di sana ada adat ekstrem di mana para lelaki yang baru menikah, justru melewatkan malam pertama dengan wanita lain. Hal ini menunjukkan simbol superioritas tadi, bahkan para wanita tak bisa melawan, ketika suami mereka melewatkan momen pertama dan paling penting dengan wanita lain.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Apa Kabar 7 Anak Presiden yang Pernah Menjabat di Indonesia?

5 Alasan Kenapa Gibran Rakabuming Raka Adalah Anak Presiden Paling Keren